Kanker Hati

  
 KankerHati.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kanker hati.

KankerHati.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

dHiAnA: gejala-gajala kanker hati itu gmana sich??? :question:
selly: ak juga menghidap liver ak takt jadi kangker hati,kalok ada yg senasib dengan ku boleh sering ke hp 087750206995
ervi yuliasari: apa obat untuk menyembuh kan kanker haty
 
Klik di sini untuk memberi komentar
bella θ Minggu, 29 November 2009 | 20:10 WIB
Kanker hati menular melalui apa?
dan gejalanya apa?
wahyu š Senin, 8 Maret 2010 | 15:23 WIB
saya ingin tahu apa penyebab kangker hati,gejala,cara pengobatannya,
tata © Minggu, 28 Maret 2010 | 19:24 WIB
kanker hati tuch bza menular pd usia brpa?
darma putra ω Jumat, 16 April 2010 | 21:04 WIB
dengan terapi sod dan sgf terbukti dapat menyembuhkan berbagai
penyakit termasuk kanker hati, saya sendiri sembuh dari kanker usus
dan teman diPalembang menderita kanker hati Alahamdulilah sehet dengan
terapi sod dan sgf saya akan membantu bagi penderita kanker.wslam
jmw λ Minggu, 18 April 2010 | 14:52 WIB
 Benar kata Pak Darma.. Untuk info produk kunjungi blog saya.
 
Rita ΠSelasa, 20 April 2010 | 19:11 WIB
apa yang harus di hindari untuk pencegahan terjadinya indikasi kanker
hati?
Titin Anggrainia ¢ Rabu, 19 Mei 2010 | 07:06 WIB
Mohon berikan informasi lebih jauh tentang terapi kanker hati,
thanks.... 
citra γ Kamis, 20 Mei 2010 | 10:59 WIB
saya punya teman, teman saya terdeteksi kanker hati. dia sudah
menyerah dgn keadaannya sekarang. saya mohon sarannya ya..
Brian Jumat, 28 Mei 2010 | 03:43 WIB
Resmi Medis/Kedokteran...
Dengan 14 Human Clinical Trials/Studies (Double Blind, Placebo
Controlled) dan 200 lebih Hak Paten yang diantaranya adalah 50 lebih
Hak Paten Penyembuhan, membuat Tahitian Noni Juice resmi sebagai
pengobatan/penyembuhan secara Medis termasuk Kanker.
Hub. saya 0813 2882 7199
Facebook-Email: saviotni@yahoo.co.id
Group Facebook:
http://www.facebook.com/group.php?gid=107383619291254&v=app_2373072738
&ref=mf#!/topic.php?uid=107383619291254&topic=89
shynta Jumat, 28 Mei 2010 | 18:10 WIB
w sedih banget pas denger temen w didiagnosa kena penyakit kanker hati
stadium 4 . 
rasanya pengen banget ngebantu apapun 
tapi w gg tau apa yang harus w lakuin

apa kanker hati stadium 4 masih ada harapan untuk sembuh
saya minta saran untuk pasien yang sudah terkena kanker hati stadium 4
y ..
thx 
dody Senin, 31 Mei 2010 | 21:25 WIB
apapun kankernya, inti nya adalah sel kita yang tak terkontrol. jika
anda mencari alternatif, carilah produk2 yang sudah mempunyai uji
klinis terhadap kanker. jangan coba2 hal2 yang tidak ada dasar
ilmiahnya. karena yang sering terjadi malah tambah parah dan tak
tertolong. dari 10 treatment kanker di dunia, noni dari french
polinesia yang sudah punya ujiklinis human clinical trial
(www.thegoodnoni.com)
semoga manfaat

 
dody Senin, 31 Mei 2010 | 21:26 WIB
apapun kankernya, inti nya adalah sel kita yang tak terkontrol. jika
anda mencari alternatif, carilah produk2 yang sudah mempunyai uji
klinis terhadap kanker. jangan coba2 hal2 yang tidak ada dasar
ilmiahnya. karena yang sering terjadi malah tambah parah dan tak
tertolong. dari 10 treatment kanker di dunia, noni dari french
polinesia yang sudah punya ujiklinis human clinical trial
(www.thegoodnoni.com)
semoga manfaat

 
rara χ Selasa, 1 Juni 2010 | 06:07 WIB
smoga masukan dr anda bs membuat saya lbh hati2
rara χ Selasa, 1 Juni 2010 | 06:09 WIB
ciri2 kanker hati tu pha ja?
bs menyababkan kematian gk?
trus beda gk sm liver?
lina_djap Selasa, 1 Juni 2010 | 19:06 WIB
Orang yang aq cinta ternyata terkena penyakit kanker hati..terpukul
hati ini mendengarnya.baru berumur 24thn.skrng dia sedng menjalani
pengobatan di singapore..walaupun hasilnya 50;50..apakah benar2 tdk
dpt sembuh??
rani kartika Ω Sabtu, 5 Juni 2010 | 14:17 WIB
ada salah satu teman saya yang mengidap kanker hati ,
dia sudah tidak bisa berbuat apa'' lagi, sudah bosen minum obat yang
tidak membuat dia lebih baik.
Penyakitnya sering kambuh ketika tengah malam, rasa pusing, panas,
menggigil sering dia rasakan .
dan terkadang penglihatannya kabur .

tolong kasih info untuk penyembuhanny?
terutama ketika rasa sakit nya kambuh mendadak ?
TOLONG BGT
anafatha Selasa, 29 Juni 2010 | 08:08 WIB
Pernah dengar ttg RS khusus untuk kanker di Jateng, adakah yang tahu
dimana lokasinya?
askom @ Selasa, 29 Juni 2010 | 20:32 WIB
Kanker adalah pertumbuhan sel-sel tubuh secara tidak normal. Kalau
kanker hati itu tidak menular tapi penyebabnya yg bisa menular seperti
hepatitis B/C.
Orang yg mengidap hepatitis B/C ada kemungkinan akan mengidap kanker
hati suatu saat.
Satu hal lagi kanker hati itu adalah silent killer karena tidak ada
gejala yg khas sampai akhirnya kita tahu bahwa tubuh kita sudah ada
kanker hati bahkan sudah sampai ke stadium lanjut.  Kalaupun ada
gejala biasanya badan gatal-gatal, tidak nafsu makan, lemas, mutah
darah. Secara kedokteran kanker hati bisa diobati dengan metode
operasi, TACE, Cryoablation, obat sorafenib.
Tapi semuanya itu kepada kepada TUHAN apakah DIA mau memberikan
muzizat kepada kita.
Saya banyak tahu mengenai kanker hati karena saat ini ibu saya sedang
bergumul dgn kanker hati selama hampir 2 tahun.  Meskipun kankernya
sudah menyebar tapi kami bersyukur TUHAN tidak pernah meninggalkan
kami karena semuanya pasti mendatangkan kebaikan.
Semoga bermanfaat dan memberikan kekuatan kepada semua penderita
kanker hati.
Conrad ΠRabu, 30 Juni 2010 | 11:51 WIB
Hubungi saya di 0812 1339 3263
                           0852 1799 8299
                           089 9090 1898
dienan riefy Kamis, 15 Juli 2010 | 08:58 WIB
apa memang kanker hati bisa menular?
kenapa bisa seperti itu?
dienan riefy Kamis, 15 Juli 2010 | 09:00 WIB
apakah memang kanker hati bisa menular???
melalui apa kanker hati itu bisa tertular?? 
rudi manurung Minggu, 18 Juli 2010 | 22:19 WIB
http://www.4life.com
marsha Jumat, 23 Juli 2010 | 07:36 WIB
apakah sudah ada kornban yang meninggal akibat kanker hati?
hilman fauzi Jumat, 23 Juli 2010 | 14:31 WIB
kanker hati atau liver bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi spirulina.
harga 272.000. isi 120 kapsul. lihat detail produk spirulina di
www.obatjantung.co.cc. hub hilman bandung 085220002414
dina σ Sabtu, 24 Juli 2010 | 18:38 WIB
saya mau tanya? apakah penyakit kanker hati bisa disembuhkan? karena
pacar saya sedang menderita penyakit itu? saya mohon sarannya ya?
debby Minggu, 25 Juli 2010 | 14:58 WIB
hmm,kalau cara penyembuhan cancer hati gmna ya??    
joanna ω Rabu, 28 Juli 2010 | 10:15 WIB
Kanker hati mengerikan. Bapak saya menderita kanker hati juga. Tapi
memang kuasa Tuhan tidak terbatasi, kalau Tuhan berkenan, kita manusia
tidak bisa menghalang2i kuasaNya. Kalau Tuhan berkenan menyembuhkan,
pasti Dia akan memberikan dan menunjukkan kuasa-Nya. Bapak saya sembuh
sekarang, meskipun hati / lever nya cacat, alias udah berapa persen
tidak berfungsi, tetapi pemeriksaan dari dokter menyatakan kalau
kankernya udah hilang. Berdoa mohon mujizat itu paling penting
disamping usaha keras utk sembuh tentunya. Jadi yang memiliki orangtua
menderita penyakit ini. Tetep semangat yah..tidak ada yg tidak mungkin
di hadapan Tuhan. Minta kepadaNya dan berusaha.
siti murtiningsih Rabu, 4 Agustus 2010 | 10:44 WIB
askum.penyebab utama kanker yg sy ketahui adalah kurangnya oxigen yang
ada didlm tubuh.Apabila oxigen yang ada didlm tubuh cukup maka sel-sel
kanker yang ada didlm tubuh tak akan tumbuh karena pada dasarnya
sel-sel kanker henya takut dengan oxigen.ingin tau bagaimana info
selanjutnya kirim emailmu ke aq.murti_oxycjdw@yahoo.co.id. Aq akan
kasik tau kamu tip-tip bagaimana kita bisa mencegah sel-sel kanker
yang ada dlm tubuh kita tidak bisa tumbuh dan berkembang mulai
dini.atau call me 081331666492.oke
laraz χ Jumat, 6 Agustus 2010 | 11:14 WIB
kanker hati tuh penyebabnya apaan sih?     
Hasna š Jumat, 6 Agustus 2010 | 19:45 WIB
Saya mau bertanya.
saya mengalami nyeri pada bagian punggung dan bahu dan saya juga
mengalami nyeri pada perut.
sedangkan itu merupakan gejala kanker.
Tapi saya hanya mengalami itu saja.
Apa saya menhidap penyakit kenker hati???
Mohon bantuannya.
Hasna š Selasa, 10 Agustus 2010 | 18:04 WIB
Mohon infonya lewat sms saja.
Mohon bantuannya.
Hanan β Kamis, 12 Agustus 2010 | 07:28 WIB
Coba menggunkan terapi GERAGEM dengan teratur
Insyak Allah Bisa Sembuh, 

minimal 100 - 120 kali 
1-2 kali sehari
sari Sabtu, 14 Agustus 2010 | 18:02 WIB
asslm....
saya mau tanya..
apakah pengidap kanker hati stadium lanjut masih ada harapan hidup
lagi,,atau gimana cara penyembuhannya???soalnya dari kebanyakan
kasus,, banyak penderita stadium lanjut berakhir dengan kematian..

trims...
aries mega hermawan λ Sabtu, 28 Agustus 2010 | 11:05 WIB
segala sesuatu akan kembali pada tuhan sang pencipta kita patut
mensyukuri apa yang tlah dititahkan pada kita akupun sekarang juga
mengalami hal yang sama namun kutetap tegar hadapi semua ini, ,dan
kujalani semua dengan keikhlasan hati
aries mega hermawan % Sabtu, 28 Agustus 2010 | 11:17 WIB
emmB, aku gak tau penderita stadium lanjut masih ada harapan
hidup/ga`
yang aku bisa lakukan cuma cecUp kRumah sakit dan laboratorium, dan
setiap malam setelah sholat tahajut,tobat,hajat dan tasbih
`"tekanlah bagian dada sebelah kiri tepatnya pada titik
keihhlasan(akan terasa sakit bila diTekan)
istifar dan sebut kalimat toyibah sambil memohon segalanya akan
berakhir insya allah anda akan lebih tegar hadapi semua. sep saya yang
hanya isa tersenyum meski dibalik semua itu hati saya menjerit..
salam untuk semua,,  
ika £ Minggu, 29 Agustus 2010 | 15:36 WIB
Ass... sy seorg istri yg mempunyai suami
awalnya suami saya sehat2 aja,n tdk ada gejala sakit... tp 2 bulan
terakhir(Mei),Suami sya di vonis Kanker Ht Oleh Dr spesialis ternama
di medan.
n dokter bilang bahwasanya ini tdk bs di obati,tp hnya bs mengurangi
sakit..
suami sya mengalami gejala: Perut membesar,keras,muntah darah,buang
kotoran hitam(darah),berat badan menurun drastis.
krna di indonesia tdk ada perubahan,maka kmi berangkat ke
hongkong,mngharap spy suami sy bs sembuh... tp dokter dsna pun uda
angkat tangan..
setelah plg dr sana,2 gu di rumah.. suami sya pun akhirnya
menghembuskan nafas t'akhr.
yg mau sy pertanyakan: apa penyebab penyakit kanker ht itu? sdgkan
suami sy tdk pernah minum alkohol.. mengapa penyakit ini bgtu cepat
merenggut nyawa? knp tdk ada obt nya?
may Senin, 13 September 2010 | 13:51 WIB
kanker hati tuch bsa menular dengan cra apa?
pada usia berapa kanker hati tuch menular?
tolong bantuan'y yuaaa?
aq sangat membutuhkanya
herla kusuma Sabtu, 2 Oktober 2010 | 08:57 WIB
bagaimana perubahan jaringan pada hati, apabila hati ada
kankernya????

dan apa perbedaan hati normal dan hati berkanker pada jringannya.
Daniel % Minggu, 10 Oktober 2010 | 09:07 WIB
kanker hati memang sangat berbahaya bila tidak diobati dengan segera,
akan fatal akibatnya jika tidak segera mengambil tindakan.Kemarin saya
sempat menanyakan hal ini kepada dokter yang ahli perlebahan,dan
dokter itu memberitahu saya tentang penyebab kanker hati dan juga
solusi untuk menyembuhkannya. saya sebenarnya ingin membantu anda yang
terkena kanker hati dengan memberi informasi ini, Tetapi jika saya
mengulasnya melalui rubik ini akan sangat panjang.Jika saudara ingin
mengetahui tentang informasi tersebut, anda dapat mengunjungi 
Facebook: Chamo0o_torcid@yahoo.co.id
E-mail : chamo0o_torcid@yahoo.co.id
saya sangat senang jika informasi saya dapat membantu anda. GBU
icha Selasa, 12 Oktober 2010 | 16:32 WIB
apa kh kanker hati bisa d sembuhkn ?
apabila dokter sudah memponis bahwa 1 bulan lagi akan mati, apa kh itu
benar-benar akan terjadi ?

[ mohon jawabannya ]
Kanker Hati: 3
eizya Jumat, 15 Oktober 2010 | 20:17 WIB
apakah kanker hati itu dpat dsembuhkan??dan tlog apa obat nya???
bkan kah pnyakit itu mematikan???
arita Senin, 18 Oktober 2010 | 17:23 WIB
ada yg pernah coba produk PJ Daun Teratai  untuk terapi kanker hati???
Wawan Murlan θ Minggu, 31 Oktober 2010 | 04:30 WIB
Yang jelas hrs optimis. Karena jiwa yg tertekan tidak akan membantu
penyembuhan ... dan
bahkan sebaliknya. Tidak ada didunia ini yang tidak mungkin. Banyak
contoh dimana dokter
sdh menyerah dan hanya memberi obat penahan rasa sakit, ternyata
penderita bisa sembuh
total. Perjuangan dan tekad sangat dibutuhkan. Pola hidup termasuk
pola makan, berpikir
dst hrs betul2 diperhatikan. 

Cobalah dengan Keladi Tikus. Lebih bagus langsung dari tanaman
segarnya (Jusnya). Karena
jus keladi tikus lebih efektif dari yang sdh diolah. Keuntungan lain
malah bisa gratis ...
tidak usah membeli. Tanaman keladi tikus sebenarnya bisa banyak
ditemukan dimana saja.
Hanya sering dibuat kesan bahwa tanaman ini langka. Tujuannya tidak
lain biar penderita
membeli produknya (kapsul). Jadi tdk perlu termakan oleh iklan2
penyedia herbal ini. Kalau
ingin contoh tanaman keladi tikus coba kunjungi URL ini
http://www.naturindonesia.com/keladi-tikus-dalam-pot.html. Kita bisa
mendapatkannya gratis
dan hanya mengganti ongkos kirim saja.

Semoga membantu. 
ichwana χ Senin, 1 November 2010 | 11:22 WIB
semoga kita sehat selalu..
kunjungi juga  http://elektro.unand.ac.id  
terima kasih

 http://doichwana.blogspot.com
hilman fauzi Rabu, 3 November 2010 | 23:49 WIB
sembuhkan kanker hati/liver dengan mengkonsumsi paket produk herbal:
klorofil rasa mint, Spirulina, dan colostrum.
hub Hilman 085220002414. www.fauzitamr.wordpress.com
Kanker Hati: Picture0225
dedy sofyan alexander Kamis, 18 November 2010 | 23:27 WIB
saya butuh info lebih banyak mengenai produk herbal produksi pj daun
teratai apakah pernah digunakan untuk pasien pengidap kanker hati?kalo
pernah hasilnya bagaimana?yang terakhir berapa harganya?mengingat ibu
saya mengidap kanker hati stadium lanjut dengan kondisi berat badan
turun drastis dan saat ini sudah pernah dilakukan penyedotan cairan di
dalam perut(asites)
REZA HERBA $ Senin, 29 November 2010 | 09:29 WIB
  info untuk pengobatan kanker hati bisa menggunakan kapsul
keladi tikus comb. terbukti ampuh untuk penyembuhan.silakan gabung jg
di FB kami :

http://www.facebook.com/pages/Semarang-Indonesia/HERBAL-KELADI-TIKUS-S
EMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/109477328931

   
Ikha © Selasa, 30 November 2010 | 11:01 WIB
bagaimana cara menyembuhkan kanker hati ?
dan apa saja makanan yang tidak boleh dimakan bagi seseorang yang
mempunyai penyakit kanker hati itu ?
Ikha © Selasa, 30 November 2010 | 11:04 WIB
berapa lama jika seseorang yang memiliki penyakitkanker hati  dapat
berttahan ?

(harap batuan nya)
sukma @ Rabu, 1 Desember 2010 | 16:08 WIB
apa gejala awal penyakit kanker hati??

dan apa pnderitanya bisa sembuh kalaw udah di fonis kanker hati
stadium lanjut???
sukma ar,, @ Rabu, 1 Desember 2010 | 16:14 WIB
Kanker Hati: result(3)
Anita @ Jumat, 10 Desember 2010 | 15:24 WIB
Saya selalu berharap ada keajaiban utk saya,meskipun saya tau klo
kanker hati yg saya derita sudah mencakup stadium 3,  tapi untuk
berapa lama saya harus menahan rasa sakit ini, apa yg harus saya
lakukan!!!
tia Sabtu, 11 Desember 2010 | 12:12 WIB
saya mau tanya...........
lo misalkan tidur kemaleman trs bangunnya siang, pola makn belum
teratur, gag pernah sarapan,,,,, perut sering sakit, ,,,, apa itu
termasuk tanda2 adanya kanker hati????????
Terimaksih sebelmnya.............

Thea......
Anita @ Senin, 13 Desember 2010 | 12:57 WIB
Tadinya saya ingin sembuh dengan penyakit hati saya, akan
tetapi,keinginan itu sudah saya urungkan.karna saya sudah tidak
menyayangi kehidupan ini khususnya untuk diri sendiri. harapan saya
sudah sia-sia.
Kanker Hati: Anita 1
bayu hernu Kamis, 23 Desember 2010 | 10:11 WIB
saya ingion tau bagai mana caranya untuk mempercepat penyembuhan
kanker hati.????
naufal Kamis, 23 Desember 2010 | 11:36 WIB
apakah penyakit kanker hati menular???
apabila menular bagai mana cara menular nya dan apa obat yg
terbaik????
maria marpaung ¥ Kamis, 30 Desember 2010 | 13:53 WIB
baru''ini atah saya meninggal akibat kanker hati stadium 4.

apkah kanker hati bsa menular ?
apa penyebab kanker hati ?
apakah msih ad harapan hidup bagi org yg sdh terkena kanker hati ???
sutrisno Rabu, 12 Januari 2011 | 21:26 WIB
Bokap gwa sakit ,gejalanya si lever . Tetapi setelah  di rawat di RS
selama 9 hari, ternyata Dokter mengatakan bahwa Bokap gua ngidap
KANKER HATI .
Disitu gwa sangat kecewa dengan apa yang di katakan oleh Dokter ,gwa
sangat Shock banget. Apalagi Doktor bilang belom ada obatnya .
Mau bagaimana lagi ,we sekeluarga hanya bisa pasrah dan berdoa.,tapi
sampai saat ini gwa lagi berusaha IKHTIAR semampu gua untuk maencari
obatnya. 
Kata orang si PROPOLIS bisa menyembuhkan penyakit seberat KANKER HATI
,maka dari itu gua suruh bokap konsumsi PROPOLIS .
indra lesmana $ Minggu, 16 Januari 2011 | 16:57 WIB
apa ada cara tradisional untuk menyembuhkan kanker hati????
jeje σ Senin, 31 Januari 2011 | 10:23 WIB
AKU SEORANG MAHASISWI kedokteran,ayah Q kemarin didiagnosa kanker hati
stadium 3,aku kaget dan begitu juga keluarga Q,
tumornya sudah sebsar 10 cm.ayah Q memutuskan unutk operasi dan rutin
minum nexavar(sorafenib), namun harga nexavar untuk tiap bulannya aja
23 juta.keluarga kami bingung .tapi disamping itu ayah saya juga minum
sarang semut ,daun sirsak dan keladi tikus sebagai obat herbal.untuk
pencegahan terkena Karsinoma hepatoseluler adalah jangan minum alkohol
and merokok tentunya,orang2 yang mempunya riwayat hepatitis b dan c
sangat rentan.,jgn makan goreng2an terlalu banayak apalagi yang di
bakar karena mengandung karsinogen.

yang saya ingin tanyaakan apakah ada harga nexavar yang lebih murah?
apip Senin, 7 Februari 2011 | 08:33 WIB
mau tanya apa penyakit kanker hati bisa di sembuhkan?
Netik Jumat, 25 Februari 2011 | 09:40 WIB
tante saya tuh kena kanker hati,

gimana cara menyembuhkannya..
aku kasihan ngliatnya. makasih
riris adjj Rabu, 2 Maret 2011 | 12:39 WIB
kanker hati itu rasany sngat mengikis ..
agenbaleendah.sarikurmatamr.com Rabu, 30 Maret 2011 | 11:15 WIB
sembuhkan kanker hati dengan mengkonsumsi habbatusauda syifa. harga Rp
110.000. siap kirim ke seluruh wilayah nusantara. harga belum termasuk
ongkos kirim. hub: 085220002414
Kanker Hati: habbatus-sauda-syifa
Imam Rabu, 30 Maret 2011 | 14:47 WIB
Bagi yang ingin mengetahui pengobatan kanker hingga ke akarnya serta
mengurangi efek dari kemoterapi dapat menghubungi ke 087814239596,
konsultasi gratis
ai © Kamis, 31 Maret 2011 | 11:29 WIB
kassih tw donk gmna gjla kanker hati tu!!!!!!>>>>......
  
bwat yg pnya pnykit ni,, jang prnah tuk ngelih aya pnykit yng qmu
drita.......,,,,,,,,,,,,,,,,,  
 he..he..he..
Sugih Gunawan β Selasa, 7 Juni 2011 | 01:27 WIB
lagi cari" obat Kanker hati yang menjamin 100% tidak pernah gagal
selama syarat dan ketentuan di lakukan.

ada ga ya?

untuk ibu saya tercinta yang tidak pernah henti" nya menyayangi
anak"nya sampai terbaring di rumah sakit karena terkena kanker hati
dan telah di vonis terkena kanker hati stadium 4, kalau ada info
tolong kasih tau saya di 085694151427

Terima kasih,
dari anak yang ingin terus berbakti pada orang tua yang hanya tinggal
ibu...
novi Selasa, 14 Juni 2011 | 20:23 WIB
aduh seremnya mudah mudahan nggak ada yang mempunyai penyakit itu
novi Selasa, 14 Juni 2011 | 20:23 WIB
mudah mudahan nggak ada yg terjadi
novi Selasa, 14 Juni 2011 | 20:27 WIB
mudah mudahan nggak adayg terjadi     
boy rayan ¤ Minggu, 10 Juli 2011 | 00:30 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam
urat,kolesterol,stroke,hiv,kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kank
er,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,lupus,paru paru,dsb secara alami tanpa
operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page kami di
FB:pengobatan tradisional untuk segala penyakit,tolong kasih like
ya,terima kasih
gadika arianty Sabtu, 16 Juli 2011 | 09:57 WIB
aku puya pacar dan dia baru di ketahui mengidap penyakit kanker hati.
apakah ada jalan keluarya, krn aku gx ingin smpai dia kenapa2.aku
ingin dia bisa sembuh dari penyakit itu
ayu intisari Kamis, 21 Juli 2011 | 17:12 WIB
Mertua saya sedang sakit parah,beliau didiagnosis terkena penyakit
kanker hati...menurut dokter penyakitnya berawal dri tumor yg ada
diindung telur kiri..sampai akhirnya hrs dilakukan operasi
besar,dimana kandungan n indung telur hrs diangkat...
setelah bbrp minggu seharusnya dikemo,tp mertua tdk mau kemo..sampai
akhirnya skrg beliau tdk bisa bangun ...badannya semakin kurus,tidak
enakj makan,selalu muntah,dan saya mau tanya kenapa badannya sering
sekali mengalami pegal dan nyeri serta gatal...apa ini memang gejala
kanker yg sudah parah???
kadang beliau bisa tdk tidur seharian...krn dia ingin badannya
dipijetin trus menerus...
Sy minta info mengenai penyakit ini..apa ini ciri@ kanker stadium
4???
thanks
Andi ® Senin, 25 Juli 2011 | 20:33 WIB
Bagaimana cara penyembuhan penyakit kanker hati,di minta saranya
secepatnya karena si penderita sudah terlalu lama mengidap penyakit
kanker hati.

wassalam....
Andi ® Senin, 25 Juli 2011 | 21:14 WIB
assalamualikum...

abg saya sudah lama terkena penyakit kanker hati,,bagaimana cara
mengatasinya dg menggunakan sarng semut.??

wassalam
boy rayan ¤ Selasa, 16 Agustus 2011 | 15:49 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,asam urat,kolesterol,stroke,hiv,mata
minus,kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kanker hati,kanker
otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,lupus,paru paru,dsb secara alami tanpa
operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page kami di
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Tradisional-untuk-segala-peny
akit/123308827749818?ref=hnav
boy rayan ¤ Rabu, 24 Agustus 2011 | 17:23 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan penyakit seperti gagal
ginjal,jantung,kanker hati,kanker otak,kanker
payudara,diabetes,hiper/hipo tensi,ane/leukimia,thalasemia,TBC,radang
paru,dsb secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya
yang menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi
Page kami di
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Tradisional-untuk-segala-peny
akit/123308827749818
siti jumainah Jumat, 7 Oktober 2011 | 07:03 WIB
selamat pgi,,,,,,sy ingin tanya, kira2 pap obat yang pling mujarab
untuk mengobati kanker hati stadium 2,,,,????
tlong dijawab ya, krena ini sangat penting bagi sy,,,,,,,
trima kasih sebelumnya,,,,,,,,,,
jendry Senin, 31 Oktober 2011 | 20:14 WIB
siapa pun anda yang sudah di fonis dokter,  jangan panik masih ada
harapan dan untuk anda yang sudah mencoba obat-obat dan juga herba
tetapi hasilnya tidak seperti apa yg anda harapkan,  ingat masih ada
harapan untuk anda.  mau sehat / mau sembuh  hub: saya 021-68688268

anda yang sudah lelah coba-coba obat-obatan , herbal apa pun itu. mari
saya akan membantu anda.
sakina Rabu, 2 November 2011 | 14:45 WIB
sdh 2 thn ibu sy skt...bru sbln kmrn dr spesialis memfns ibu sy kena
kanker hati stadium lanjut...sy n klrg hny bs mngis, smp skrg ibu tdk
thu apa pnykty....
ibu awaly sring mnggigil krn dingin..muntah2..ssh buag air kecil n
besar hingga akibaty kaki n peruty mmbsr..
prnh ibu kami rwt d RS tp tdk ada prub n itu smp skrg....
semua obt sdh kami brikan n smua ush sdh kami lakukan, n saat ini kami
hny bs berserah padaNYA..sbr..n ikhlas mrawt ibu krn ibu sm sekali tdk
bs bngun dr tmpt tdr, tp kami akan tetap berusaha n brsmangat agar ibu
sembuh.
mohon doanya............SEMANGAT
dika @ Kamis, 3 November 2011 | 10:13 WIB
penyakit ini terjadi pd ibu sy;
pd th 2008 ibu d diaknosa terkena penyakt kanker servik n menjalani
oprasi n 6x kemo terapi n dytakn smbuh.
tp pd 2011 kangker itu tumbuh lg d slakangan n sm dokter d sarankan
melakukan terapi sinar sebank 25x tp setelah d lakukan kangker y mash
ada bahkan sekarg penyebaran y smakn luas n di fonis dokter udah
menjalar k hati .
lamasabaktani Minggu, 20 November 2011 | 23:47 WIB
-Saya, pria 32 th, sehat jasmani dan rohani
-Golongan darah +O
-Tinggi 168cm, berat 67kg
-Bukan peminum

Saya bersedia menjadi donor liver bagi siapa saja yg membutuhkan. Saya
siap lahir dan bathin tanpa mengharap sesuatu imbal balik.
Silakan hubungi saya di lamasabaktani@yahoo.com atau di
+6282135333456, +628572882737
Muhammad Yunus χ Senin, 5 Desember 2011 | 22:29 WIB
Untuk pengobatan kanker hati dapat di sembuhkan dengan meminum
Propolis Melia Nature dengan dosis 10 tetes 3 kali sehari untuk 3 hari
pertama. Kemudian di tingkatkan menjadi 6 kali sehari. Kemudian di
bantu dengan gamat jelly untuk mempercepat peremajaan sel hati dengan
meminum 3 sendok 3 kali sehari.

Untuk konsultasi silahkan hubungi saya Mhd, Yunus Pemilik Apotik Herba
Syifaau Mumtaz di 0813 7435 3697
DEVVY AUDIANSYAH Ω Kamis, 29 Desember 2011 | 23:08 WIB
Orang tua saya sdg mndrita kanker hati dan d vonis scara medis tdk bs
d smbuhkan dan tdk ad obatnya terkecuali cangkok hati.Mohon saran dan
bantuannya bagi yg mempunyai pngalaman tntang kanker hati.
Obat Kanker Hati, Hub :... ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:58 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Kanker Hati: kliksehat
friska Minggu, 22 Januari 2012 | 16:29 WIB
apa kanker hati bisa sembuh total? nular ga? tindakan apa yang
sebaiknya sgera dilakukan? operasikha? ada cara lain? mohon jawaban &
sarannya
friska Minggu, 22 Januari 2012 | 16:53 WIB
mohon doanya !!!
jely erika @ Kamis, 9 Februari 2012 | 11:11 WIB
Q br dengar ne, kanker hati bs mnular....

terkejut jg, kira2 ap y pnyebab ny?? apakah smacam virus makany
mnular...???
Ely @ Kamis, 23 Februari 2012 | 20:01 WIB
penyebab kanker hati apa?
bisa menular tidak, kanker hati sama tidak dengan hepatitis??
vita Rabu, 21 Maret 2012 | 14:06 WIB
saya pengen tahu ciri2 orang yng terkena penyakit kanker hati itu kaya
gimana sich?????............
vita Rabu, 21 Maret 2012 | 14:10 WIB
menurut saya separah apapun penyakit seseorang jika ia berusaha utk
sembuh insyaallah pasti ada jalan        
OBAT ALAMI ASAL PAPUA σ Senin, 26 Maret 2012 | 00:56 WIB
Hutan Papua menyimpan tumbuhan obat kanker Hati.
berita kanker β Senin, 9 April 2012 | 12:02 WIB
untuk membaca informasi tentang " kanker hati " secara lengkap anda
dapat mengunjungi http://www.beritakanker.com/
molzha Jumat, 13 April 2012 | 20:56 WIB
apakah pembengkakan hati itu sama dengan kanker hati ? apa bisa
disembuhkan ?
asmi Rabu, 18 April 2012 | 14:21 WIB
cara menangglangi kanker HAti gimana??
Rahmawati θ Sabtu, 28 April 2012 | 08:35 WIB
Saya membaca artikel tentang aborsi. Pada point resiko aborsik saya
menemukan kalimat yang mengatakan bahwa salah satu resiko aborsi dapat
menyebabkan kanker hati. jadi saya mohon penjelasan tentang mengapa
aborsi bisa menyebabkan kanker hati?

Thank's
cok ekawati Rabu, 20 Juni 2012 | 09:07 WIB
Pengobatan International Indonesia
Jus Kulit Manggis yang sekarang ini sedang banyak diperbincangkan dan
khasiatnya yang luar biasa
dapat menyembuhkan penyakit tumor rahim yang saya derita,
anda ingin mencoba ? silahkan hubungi saya di 081353344500 atau
kunjungi page saya di www.xamthonepluscenter.com atau bisa email saya
di xamthonepluscs@gmail.com
salam sehat
Theresia @ Sabtu, 23 Juni 2012 | 16:15 WIB
keladi tikus itu bnar2 bisa nyembuhin knker ya ? 
hmmm,,, setelah diobati pke keladi tikus apa xg terjadi ?
Obat Herbal $ Kamis, 5 Juli 2012 | 10:59 WIB
sippp,,, ini juga obat kanker,,,, klo mau bisa order
bayu Ω Sabtu, 20 Oktober 2012 | 20:34 WIB
saya mau tanya??
apa sih obat kangker hati yang sudah masuk stadium 4??iah se enggak
nya bisa membuat agak lebih baik ke adaan nya..

plis saya mohon d jawab??
saya butuh banget jawaban anda
joejoe Ω Senin, 5 November 2012 | 02:09 WIB
mungkin gak sih aku bisa sembuh
Hartini Sutanto Jumat, 14 Desember 2012 | 14:37 WIB
ayah saya usia 78 menderita kanker hati, benjolannya ada disebelah
kiri lever sebesar 10 cm dan tes afsnya sudah mencapai ribuan mohon
saran
azka Selasa, 25 Desember 2012 | 14:49 WIB
cara pengobatan yg simplenya bagai mana? 
Obat Kanker, Hub : 0858.8180.8108 ® Selasa, 1 Januari 2013 | 04:44 WIB
Noni Untuk Menumpas Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil
proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Tumor
dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau
yang populer dengan sebutan kanker.

Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat
menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya
tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik
(keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen).

Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang
dan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Penelitian ilmiah yang
dilakukan di Burns School of Medicine di Universitas Hawaii
menunjukkan bahwa jus buah Noni mengandung zat yang kaya akan
polisakarida yang telah terbukti dapat meningkatkan pelepasan zat-zat
penguat kekebalan tubuh yang mengaktifkan sel-sel darah putih.

Dalam penelitian pada tikus yang dilakukan di Universitas Hawaii,
polisakarida atau Noni-ppt, memperpanjang kehidupan tikus yang
menderita tumor sehingga para peneliti menarik kesimpulan bahwa
polisakarida dari Noni menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan
sistem kekebalan tubuh tikus.

Selain itu, Noni didapati menstimulasi kemampuan tubuh untuk membuat
Nitrit oksida (NO) di dalam tubuh yang berguna untuk membunuh infeksi
yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit. Zat-zat yang
ditemukan pada buah Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi
fungsi-fungsi alami kekebalan tubuh yang membantu menekan pertumbuhan
tumor dalam tubuh.

Penelitian yang dilakukan Dr. Anne Hirazumi dari Universitas Hawaii
juga menunjukkan bahwa jus Noni memiliki efek anti-tumor. Kali ini,
percobaan dilakukan pada mencit yang menderita karsinoma paru. Anne
menemukan kemungkinan mekanisme efek anti-tumor ini melalui sistem
imun. Jus buah Noni menstimulasi cabang sistem imun yang bertugas
merusak sel-sel tumor.

Penelitian kemudian dilanjutkan dengan mengisolasi darah manusia untuk
menentukan apakah sel-sel imun pada manusia bisa distimulasi.
Ternyata, hasil laboratoriumnya menunjukkan sel-sel imun manusia pun
bisa terstimulasi.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor. Tidak hanya
itu, Asam okadaic yang terdapat di dalam buah Noni juga didapati
berfungsi sebagai faktor perusak sel tumor.

Berbagai hasil penelitian yang telah dipaparkan di atas telah terbukti
secara empiris pada manusia dan bahkan telah teruji secara praklinis.
Ya, Noni Juice terbukti ampuh menumpas tumor. Berbeda dengan produk
Noni lainnya yang dapat ditemukan di pasaran luas, Prime Noni Juice
diproduksi hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar
tanpa tambahan apa pun.

Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi tumor.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com

SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Kanker Hati: supernoni-juice
Obat Kanker, Hub : 0858.8180.8108 ® Selasa, 1 Januari 2013 | 04:45 WIB
Noni Juice untuk Pengobatan Kanker

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium
untuk menegaskan kemampuan Noni Juice untuk pengobatan kanker. Sebuah
makalah menarik yang dihadirkan pada pertemuan tahunan American
Association fin. Cancer Research ke-83 di San Diego, California, tahun
1992 adalah "Aktivitas Anti-tumor Morinda citrifolia pada Lewis Lung
Carcinoma yang disuntikkan pada Tikus." Dalam penelitian ini,
tikus-tikus percobaan diberi suntikan Lewis Lung Carcinoma aktif
(sejenis kanker).

Semua tikus yang tidak mendapatkan perawatan dengan Noni mati dalam
9-12 hari akibat kanker. Sedangkan tikus-tikus yang mendapat perawatan
dengan Noni mampu bertahan hidup 105 hingga 123 persen lebih lama (40
persen dari tikus-tikus percobaan tersebut hidup hingga 50 hari atau
lebih). Studi ini diulangi beberapa kali dan setiap kali Noni terbukti
secara signifikan memperpanjang umur-umur tikus yang terkena kanker
dibandingkan dengan tikus-tikus yang tidak dirawat dengan Noni.

Setahun kemudian jurnal Cancer Letters (vol.3, tahun 1993) melaporkan
penemuan zat anti kanker yang disebut  sebagai damnacanthal dalam
ekstrak Noni yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Ada beberapa kasus pasien kanker yang mengonsumsi sari buah Noni dan
menjadi sembuh, antara lain kasus pasien Dr. Harrison (D.C. General
Hospital), yang menderita kanker hati dan pembengkakan perut yang
disebabkan oleh cairan yang berlebihan. Selama 7 hari mengonsumsi Noni
juice, bengkak pada perutnya berkurang secara nyata. Pengujian
terhadap cairan perutnya menunjukkan bahwa sel-sel kanker tersebut
telah lenyap.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor.
Noni Juice untuk Pencegahan Kanker

Dipercaya juga bahwa Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan
perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase
pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh
Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis,
Rockford, telah menegaskan hal tersebut.

Dalam penelitian tersebut diperlihatkan bahwa tikus yang diberikan 10%
Noni juice selama seminggu dan kemudian disuntikkan sel DMBA (agen
penyebab kanker), mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk
melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit
dibandingkan dengan tikus yang juga disuntikkan DMBA namun hanya
diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi
perlindungan terhadap kanker.

Tikus yang diberi Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di
paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever,
dan 90% lebih sedikit di ginjal. Noni Juice telah terbukti memiliki
kemampuan antioksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas
yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan
membentuk sel kanker.

Sebagai tambahan, selain mengandung seronin, proseronin, dan
damnacanthal sebagai antikanker dalam buah Noni yang tentu saja dapat
digunakan dalam pengobatan kanker alternatif, riset telah membuktikan
bahwa Noni juice merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen
yang melawan kanker seperti nitrit oksida, interleukin, interferon,
faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas antioksidan adalah fungsi
penting dari Noni juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak
orang sukses dalam melawan kanker dengan Noni.


Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan  manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi kanker.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com


SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Harga Promo : 1 botol isi 650 cc Rp. 100.000, belum ongkir
Kanker Hati: supernoni-juice
Nenx Lanie Thea Kamis, 24 Januari 2013 | 22:07 WIB
mksih atas informasinya..
semoga ini semua ada keringanan buat saya...
aminn
mila karmila sitompul γ Kamis, 28 Februari 2013 | 11:41 WIB
teman saya menderita kanker hati sdh stadium 3,brp lama teman saya
bisa bertahan hidup?apakah kanker hati bisa menyebar pd organ tubuh yg
lain?
mila karmila sitompul γ Kamis, 28 Februari 2013 | 11:41 WIB
teman saya menderita kanker hati sdh stadium 3,brp lama teman saya
bisa bertahan hidup?apakah kanker hati bisa menyebar pd organ tubuh yg
lain?
Marlla leoanak halidi Senin, 14 Oktober 2013 | 19:50 WIB
mamaq d vonis Dr terkena kanker hati.sedih skl,ada prasaan tkt k'hlngn
mama yg sngt aq syngi.melalui forum ini sy ingin lbh tau apa itu
kankerhati sbnrx n apakah bs d sembuhkan?tks
Elly Selasa, 7 Januari 2014 | 12:13 WIB
Bpku divonis dr menderita kanker hati stadium 4. Dari 2 org dr,
diagnosanya sama. Katanya g bs disembuhkan, ga perlu dirawat. Kalo ke
dr pun hanya akan dikasih obat tuk kurangi keluhan/rasa sakit dan
mencegah komplikasi. Aku bingung kalo denger pembicaraan dr. Dibiarin
aja spt g ada upaya dan menyerah begitu saja. Mohon saran n
masukannya, apa yg hrs kulakukan
Elly Selasa, 7 Januari 2014 | 12:19 WIB
Bpku divonis dr menderita kanker hati stadium 4. Dari 2 org dr,
diagnosanya sama. Katanya g bs disembuhkan, ga perlu dirawat. Kalo ke
dr pun hanya akan dikasih obat tuk kurangi keluhan/rasa sakit dan
mencegah komplikasi. Aku bingung kalo denger pembicaraan dr. Dibiarin
aja spt g ada upaya dan menyerah begitu saja. Mohon saran n
masukannya, apa yg hrs kulakukan
chiwee © Sabtu, 22 Februari 2014 | 22:00 WIB
. aQ lg sedih ,papa q udh gg ada lagi karena sakit kanker hati .. aku
sedih :'( .. apa mamaku juga bisa tertular .   ?
chiwee © Sabtu, 22 Februari 2014 | 22:05 WIB
. aQ lg sedih ,papa q udh gg ada lagi karena sakit kanker hati .. aku
sedih :'( .. apa mamaku juga bisa tertular .   ?
chiwee © Sabtu, 22 Februari 2014 | 22:11 WIB
posisi kita sama, buat kamu'' yang mama papa tmen'' pcrnya yg lg sakit
..
yang semangat ya ?
berdoa sama Tuhan 
smw adA JALAN , CHIWEE TAHU GMANA peraan tmen'' sekalian .. 
papaku baru aja gg ada . bliau ninngalin kami di natal  2014 ini .. 
jadi?
kamu jngn nyerah yaaaaaaaaaaa ?
chiwee doa buat kamu 
YOK ?
SEMANGAT :*
ervi yuliasari β Senin, 22 September 2014 | 07:54 WIB
apakah kanker haty bisa sembuh.......?
apakahsaya kanker haty bisa menular dengan cara apa    
  mohon   

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kanker Hati   |   About   Privacy   Contact